Jenis Motor Vespa Matic Terbaru 2022, Intip Harga dan Spesifikasinya!

Jenis Motor Vespa Matic Terbaru
Jenis Motor Vespa Matic Terbaru

FOKUS OTOMOTIF – Jenis Vespa matic terbaru 2022 banyak dicari tahu pecinta skuter di Indonesia. Sebab, kemunculan tipe dan varian baru motor antik tersebut terus meningkat dengan menyesuaikan tren masa kini.

Bagi pecinta motor klasik rasanya tak asing lagi jika mendengar motor Vespa. Berbeda dengan motor kebanyakan, Vespa seolah memiliki nilai seni tersendiri untuk ukuran kendaraan roda dua. Perusahaan motor asal Italia itu pun seolah tak mau kalah dengan kendaraan pabrikan lainnya. Hal ini buktikan dari tipe matic yang dikeluarkan Vespa beberapa tahun belakangan.

Merangkum dari beragam sumber, Kamis (9/6/2022), berikut jenis Vespa matic terbaru 2022

Jenis Vespa Matic Terbaru 2022

1. Vespa 125 I-GET

Jenis Vespa matic terbaru 2022 pertama yaitu Vespa Matix S 125 I-GET. Skuter yang satu ini dibanderol dengan harga Rp41 juta. Vespa jenis ini hadir dengan mengusung gaya sporty. Motor ini juga memiliki mesin Italian Green Experience Technology. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum 7,6 kW pada 7.600 rpm. Tosi maksimum mesinnya sebesar 10,2 Nm pada 6.000 rpm.

Tak hanya itu, jenis Vespa matic terbaru 2022 yang satu ini juga memiliki beberapa fitur tambahan seperti USB port yang dapat digunakan untuk mengisi daya gawai. Motor ini juga memiliki fitur keselamatan anti-theft inmobilizer.

2. Vespa Matic LX 125 I-GET

Jenis Vespa matic terbaru 2022 berikutnya yaitu Vespa Matic LX 125 I-GET. Vespa jenis ini dijual dengan harga Rp39,5 juta. Melirik desainnya, Vespa Matic LX 125 I-GET memiliki bentuk seperti tawon sehingga memberikan karakteristik yang cukup unik. Tak hanya itu, motor ini juga memadukan warisan budaya Vespa dengan modernitas abad 21.

BACA JUGA:  Mengatasi Motor Matic Tiba tiba Mati dan Penyebabnya

Bicara spek mesin, motor ini difasilitasi mesin I-GET (Italian Green Experience Technology). Pihak perusahaan mengklaim teknologi ini akan meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara.

Bahkan, detail motor mulai dari saluran pembuangan hingga penutup gearbox dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Motor ini juga menyediakan tiga varian warna yakni yellow lime, red passione dan black vulcano.

3. Vespa Primavera

Jenis Vespa matic terbaru 2022 selanjutnya adalah Vespa Primavera. Motor ini tersedia dalam berbagai tipe dengan harga yang berbeda-beda. Vespa Primavera 150 I-GET ABS dibanderol dengan harga Rp47,1 juta. Untuk Vespa Primavera dengan jenis S 150 I-GET ABS djual seharga Rp49,6 juta.

Sementara, Anda perlu merogoh kocek senilai Rp50 juta untuk memiliki Vespa Primavera Picnic 150 I-GET ABS.Terakhir, Vespa Primavera 75TH ANNIVERSARY 150CC dibanderol dengan harga Rp64 juta. Seperti tipe-tipe sebelumnya, Vespa Primavera ini juga menggunakan mesin mesin I-GET (Italian Green Experience Technology).

Selain itu, motor ini telah dilengkapi dengan LED Daylight Running Lights (DRL) yakni sebuah instrumen digital baru termasuk trip computer. Motor ini juga telah menggunakan teknologi pencahayaan LED pada lampu belakang dan lampu depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *