SKOR BOLA – Brasil Jebol Gawang Korsel 4-0 Babak Pertama

Cara Nonton Piala Dunia 2022 di HP
Cara Nonton Piala Dunia 2022 di HP

FOKUS SEPAKBOLA – Timnas Sepak Bola Brasil sementara memimpin permainan menghadapi Korea Selatan, skor 4-0 babak pertama. Gelandang Brasil Vini Junior berhasil mendobrak lini pertahanan Skuad Pelatih Paulo Bento, pada menit (7′).

Skuad Bento juga harus menelan kerugian dari pelanggaran Jung Woo-young di dalam kotak penalti, pada menit (12′). Walaupun, dari rekaman ulang, pelanggaran itu datang karena Striker Brasil Richarlison datang dari arah belakang Woo-young.

Alhasil, gol kedua Brasil dieksekusi Neymar dengan tendangan penalti. Nahas, tendangan Neymar tidak dapat dihadang Kiper Korsel Kim Seung-gyu.

Walaupun, pada menit (23′) Seung-gyu juga melakukan penyelamatan apik, dari serangan Brasil. Tapi, Brasil kembali menggempur Korsel lewat aksi Richarlison, pada menit (29′).

“Tiki-taka” dilakukan Brasil, karena Richarlison melakukan passing, kemudian dilanjutkan oleh dua pemain lainnya. Dan bola kembali diumpan ke Richarlison yang berlari ke lini tengah serangan, dan gol!

Gol keempat Brasil terjadi hanya selang tujuh menit dari gol ketiga. Kali ini, Lucas Paqueta sukses menjebol gawang Korsel, gol 4-0 hingga turun minum.

Pertandingan Brasil vs Korsel ini digelar di Stadion 974, Doha, Qatar. Pemenang pertandingan ini, akan menghadapi Kroasia yang telah menang atas penalti 3-1 melawan Jepang.

Susunan pemain:

Brasil: Alisson; Eder Militao, Thiago Silva, Marquinhos, Danilo’ Casemiro, Lucas Paqueta; Neymar, Vinicius Jr, Raphinha; Richarlison

Korea Selatan: Kim Seung Gyu; Kim Moon-hwan, Kim Min-jae; Kim Young-gwon, Kim Jin-su; Hwang In-beom, Jung Woo-young, Lee Jae-sung; Hwang Hee-chan, Son Heung-min, Cho Gue-sung.

BACA JUGA:  Cara Nonton Piala Dunia 2023 di HP Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *